Cara Pembuatan Baju Bikin Kaos CUSTOM Desain Sendiri

Cara Buat Kaos Custom desain sendiri bebas : Berikut ini akan kami jelaskan bagaimana sih caranya pesan baju buat Kaos Bikin Baju Custom Desain Sendiri di Tempat Pembuatan Konveksi Jetset Sablon Kaos Bandung ini .

Update Cara Buat Baju terbaru Bikin kaos secara Online Cepat tepat Mudah Murah 2022 Pertama-tama kamu siapkan dulu desain gambar kaos yang akan di Buat di Pesan bisa berupa gambar JPG Corel PNG Gift PotoShop tapi harus yang jelas agar mudah dalam pengeditannya lagi , sukur-sukur desainnya sudah jadi berupa File Mentahan jadi tinggal di Print saja tidak perlu di edit kembali yang kadang makan waktu juga.

Berikut ini contoh Desain dari Kaos yang akan di Buat yang dikirimkan oleh konsumen kita berupa gambar Jpg yang belum jadi apa-apa dan butuh di Setting Ulang agar Gambar nampak hidup dan bagus...

Tentu sesuai expektasi kalian sebagai konsumen yang ingin Kaos Bajunya nampak KEREN kan..?

Cara Pembuatan Baju Kaos Custom
Cara Pembuatan Kaos Baju Custom Desain kamu Sendiri Bebas

Setelah Gambar ini kami terima bisa via WA atau Email maka anda harus sertakan juga keterangan lainnya berupa :

1. Jenis Bahan Kain yang akan di Pakai apaan..?

Pilihannnya biasanya antara lain Jenis Cotton Combed 30s 24s 20s 

2. Lalu Jumlah Pesanan bajunya berapa banyak sebab kami hanya bisa mengerjakan sejumlah minimum 24 Pcs saja sebab memakai jasa Sablon Manual bukan Print memakai mesin Cetak Komputer yang bisa Buat Kaos Satuan atau sabalon saja juga kami belum bisa menerima jadi pesanan harus Full Order antara Kaos Plus Sablonnya Sekalian jadi tidak ribet buang waktu dan segi kerapihan juga sebab kaos yang sudah jadi rada sulit jika di sablon belakangan apalagi posisinya banyak .

3. Lalu waktu yang anda inginkan berapa lama buat Kaos itu..?

Kadang suka ada acara dadakan yang butuh waktu KILAT bisa kita bicarakan NEGOISASI kembali .

Sebab untuk Pengerjaan Kaos Kilat harus ada Uang tambahan untuk Begadang para pekerjanya .

4. Setelah Deal maka Pemesan harus memberikan uang muka Dp sebagai tanda jadi sebesar 50% dari total keseluruhan misal 3 juta maka Dp nya 1,5 juta an , Setelah Bajunya beres baru bisa dilunasin dan baju siap kami kirim atau diambil langsung juga boleh ke alamat JL. Surapati 169 Bandung.

Dan Setelah Kita Utak Atik Setting Ulang gambar Kaos Custom yang anda inginkan akan jadi seperti di bawah ini ..

Semoga Kalian Menikmati Hasil Desain Bajumu Sendiri Baju Komunitas Club Acara Reuni Baju Geng anak Kelas Kampus mu sekalian..

Kini Sudah Kompakan seragam semua jika ada acara Kopdar atau Nongring manis sambil jalan-jalan sama si Doi... 👪👫😂


Kaos Desain Custom Cepot Asli Bandung Jawa Barat
Buat kaos baju Custom desain sendiri gambar wayang si Cepot Asli Sunda Bandung Sumedang Garut Tasik Cianjur Bogor Depok Karawang Cikampek Bekasi Jakarta Banten Tangerang Baduy Purwakarta Indramayu Cirebon

Baju Kaos Desain Custom model Wayang Golek Si Cepot Asli Budaya Sunda Bandung Jawa Barat Jadi Inget Kehebatan Ki Dalang Alm. H. Asep Sunandar Sunarya Asli Kab. Bandung Selatan yang sangat Mantap jika memerankan Suara wayangnya..

Ada yang Suka Wayang juga kalian.??


Silahkan WA : 0858 6141 4155


WWW.KAOS-BANDUNG.COM


JETSET SABLON KAOS MURAH KONVEKSI BAJU BANDUNG

kontak